Bukittinggi TV 라이브 스트림

TV 채널:Bukittinggi TV

국가: 인도네시아

카테고리: 지역 TV

3.7 / 5

4 투표

Bukittinggi TV 실시간 스트리밍 시청

Bukittinggi TV atau lebih dikenal dengan BiTV adalah salah satu stasiun televisi lokal yang ada di Kota Bukittinggi. BiTV mulai mengudara tanggal 22 November 2003.
BiTV sekarang telah mengudara di beberapa kota dan kabupaten yang ada di provinsi Sumatera Barat yakni diantaranya Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kabupaten Agam bagian timur, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Padang Pariaman dengan jam tayang antara pukul 06.00 hingga 24.00.

국가

  • MNC Entertainment adalah program saluran yang menayangkan sinetron, kuis, sitkom, dsb. MNC Entertainment nanti akan menayangkan 4 program berita RCTI dan 2 program berita Global

    4.3 из 5

    11 голосов

  • MNC News adalah sebuah stasiun televisi berita 24 jam yang menjangkau wilayah Indonesia. MNC News bisa ditonton lewat Indovision di saluran 84. MNC News adalah saluran televisi

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Jak TV adalah sebuah stasiun televisi swasta lokal di Indonesia secara terestrial yang memfokuskan siarannya di wilayah DKI Jakarta, mencakup daerah Jabodetabek.

    4.3 из 5

    11 голосов